Turun 3kg dalam seminggu, inilah 5 cara paling efektifnya

Turun 3kg dalam seminggu, inilah 5 cara paling efektifnya, diet yang cepat dan aman agar efektif menurunkan berat badan tanpa olah raga dan diet ketat akan saya share disini untuk kamu yang ingin melangsingkan tubuh dan cepat kurus dalam seminggu bisa turun sampai 3 kg.
Turun 3kg dalam seminggu, inilah 5 cara paling efektifnya

 Ketika sudah memutuskan untuk mengikuti program diet, berarti kita harus berkomitmen pada diri sendiri untuk meraih sebuah bentuk tubuh yang kita idamkan. Tapi selama ini yang terjadi justru ada sebagian orang yang masih salah kaprah, ketika menginginkan tubuh langsing, maka mereka mati-matian untuk tidak sarapan. Padahal seharusnya ketika kita sedang berusaha untuk menurunkan berat badan, jangan pernah meninggalkan yang namanya sarapan. Mengapa demikian? Alasanya adalah Sarapan atau yang kita kenal dengan istilah breakfast, bisa kita artikan dengan break the fast atau menghentikan puasa (di malam hari). Selain itu, sarapan juga meningkatkan metabolisme yang mampu mempercepat pembakaran lemak. Sehingga efeknya kita akan cepat kurus.

Pada dasarnya Diet bukanlah berhenti untuk mengkonsumsi makanan yang berkarbohidrat, tetapi pola makanya yang kita atur. Yaitu kapan saatnya kita mengkonsumsi karbohidrat dan kapan kita memasukkan nutrisi lainya kedalam tubuh kita.

Sebenarnya ada banyak macam-macam cara menurunkan berat badan dari berbagai bahan alami atau obat-obatan yang sudah banyak diperjual belikan. Namun dari beberapa masalah yang timbul pada penggunaan obat-obatan yaitu adanya efek samping dan timbulnya masalah baru dalam kesehatan.

Untuk itu solusi yang terbaik agar terhindar dari berbagai macam efek samping dari obat-obatan yaitu dengan cara yang alami menurunkan berat badan dengan bentuk tubuh yang ideal. Namun cara ini dibutuhkan ketekunan dan semangat tinggi maka menurunkan berat badan 3kg  secara cepat dalam seminggu bukanlah hal yang mustahil.

Memiliki tubuh langsing merupakan dambaan semua wanita karena dapat menambah rasa percaya diri. Program diet atau Penurunan Berat Badan identik dengan puasa atau pantangan terhadap menu makanan atau minuman. Tiap program diet menawarkan tingkat kesulitan yang berbeda, tapi ada juga yang memanjakan konsumen alias tidak memberikan beban pantangan yang berat.

Tips Menurunkan Berat Badan 3kg Dalam Seminggu Secara Alami
  1. Supaya berat badan bisa turun sesuai dengan harapan maka langkah yang pertama harus kamu lakukan adalah menjaga pola makan yang sehat dan tepat.
  2. Membiasakan mengkonsumsi air putih sebanyak 8 gelas perhari.
  3. Rutin olah raga dan bergerak setiap hari.
  4. Mengkonsumsi makanan kaya akan serat.
  5. Mengurangi makanan yang memiliki kandungan gula yang tinggi.
  6. Menjauhi makanan yang berlemak.
Yang terpenting adalah pemilihan menu sarapan sehat dan praktis boleh kita terapkan dengan catatan harus mengandung banyak manfaat untuk tubuh selama menjalankan pola diet. Menu sarapan sehat pada intinya harus memenuhi sumber karbohidrat, protein, sayur, dan juga vitamin serta mineral sehingga tubuh kita senantiasa tetap mendapatkan asupan nutrisi yang seimbang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »