Promo Besar-besaran Domain Gratis Dot .NET, Lahirlah Artikel Populer (www.artikelpopuler.net) Ini

Bissmillahirrohmanirrohiim.
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Pertama-tama saya ucapkan puji syukur atas kehadirat Allah Subahanahu Wa Ta'ala, atas semua rahmat dan nikmat sehingga saya selaku penulis atau admin dari www.ArtikelPopuler.net dapat menerbitkan artikel ini. Tak lupa pula Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Besar kita Baginda Nabi Muhammad SAW yang telah menuntun kami semua hingga saat ini.

Kemudian saya ucapkan terimakasih kepada penyedia hosting unlimited.id yang telah mengadakan promo domain gratis dot .net yang aktif selama satu tahun, dan salah seorang teman saya dalam dunia blogging Urip Maulana yang telah meluangkan waktunya untuk mendaftarkan ArtikelPopuler.net ini untuk saya pada 11 Mei 2017. Oh iya satu lagi, saya ucapkan terimakasih kepada Blogger yaitu sebuah platform blog yang telah disediakan oleh Google.

Alasan memilih domain ArtikelPopuler.net


ArtikelPopuler.net terdapat dua susunan kata Artikel dan Populer, oleh karena itu harapan saya semua artikel di blog ini bisa populer yang tentunya bermanfaat bagi semua kalangan.

Tujuan blog Artikel Populer


Untuk sementara ini saya belum menentukan tujuan pada blog ini karena belum bisa memilih suatu niche untuk blog ini. Nah bagi yang membaca artikel ini saya minta tolong untuk berbagi saran demi kemajuan blog Artikel Populer ini pada menu komentar yang telah disediakan.


Saya sangat menyadari bahwa dalam merangkai suatu kata-kata saya masih sangat kacau :D , untuk itu saya minta maaf jika terdapat kesalahan sekecil apapun.

Saya rasa cukup sekian, Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
May 12, 2017 at 2:00 AM delete

sepertinya nama saya ada di atas situ wkwk :v

Reply
avatar